Welcome

Pages

JUNOT SHOPING

Posted by Unknown Kamis, 07 Maret 2013 0 komentar


JUNOT SHOPING


Junot:bang ada tv plat?
Penjual:ada
Junot:saya mau beli 1
Penjual:yg mereknya apa?
Junot:apa aja mas yg penting jngn ada iklannya..
Penjual:@#$$#kampret lo
———-
Junot:bang mau nanya..
Penjual:nanya apa?
Junot:jual kulkas
Penjual:ada yg..yg modelnya gimana?
Junot:yg 2 pintu
Penjual:ada mas..pintu bawah buat nyimpen sayuran pintu atas nyimpen buat minuman
Junot:kalo pintu atasnya yg buat nyimpen selingkuhan ada g bang?
Penjual:-____-”#banting blangkon….ngimpi
———-
Junot:bang mau beli.
Penjual:lw mau beli apa mau ajakin brantem?
Junot:kali ini mau beli bang…
Penjual:beli barang apa?
Junot:mau beli motor ada?
Penjual:motor apa?
Junot:yg paling bagus ada?
Penjual:ada ni harganya mahal..
Junot:tenang bang saya orang kaya..boleh saya coba dulu?
Penjual:boleh..
Junot:bagus si tapi masi ada yg kurang..
Penjual:apanya yg kurang..
Junot:asep kenalpotnya g bau sate..saya g jadi beli#stater sepedah ngacir
Penjual:T_T bededah tunggu santet dari gw

0 komentar:

Posting Komentar