Welcome

Pages

Lyla Tak kan Ada

Posted by Unknown Minggu, 03 Maret 2013 0 komentar

Chord Lyla Tak kan Ada
Author : Chord Frenzy
[intro] G

G          C
 takkan jera
            
Em
aku meminta mu
               
D
tuk tetap di sini

G          C
 meski kini
                
Em
kaupun telah pergi
             
D
dan meminta aku

C              D
tuk melupakanmu
  
Em           D
tapi ku tak mampu

[chorus]
G           C
aku mohon kepadamu
D            G     D/F#
kembalilah kepadaku
Em              F
karna takkan pernah ada
     
C                  D
yang mampu menggantikanmu

G          C
takkan jera
            
Em
aku meminta mu
               
D
tuk tetap di sini

        
G         C
(karena) dia bukan
               
Em
orang yang kupilih
             
D
tuk melupakanmu


G              C
tak seindah bersamamu
D              G    D/F#
tak sehangat pelukanmu
Em               F
yang tak akan pernah bisa
  
C                  D
untuk mengganti dirimu

G          C
 takkan jera
            
Em
aku meminta mu
               
D
tuk tetap di sini

0 komentar:

Posting Komentar